Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Si Ratna Bersyukur Ahok Batal Banding, Begini Alasannya

Si Ratna Bersyukur Ahok Batal Banding, Begini Alasannya

Written By ssasa on Selasa, 23 Mei 2017 | Mei 23, 2017


  Aktivis Ratna Sarumpaet merasa bersyukur karena dicabutnya upaya banding dari pihak keluarga Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), atas vonisnya selama dua tahun penjara dalam kasus penistaan agama ini. Meski begitu, Ratna ini mengaku tetap akan mendorong Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk segera mengungkapkan kasus-kasus korupsi yang diduga melibatkan Ahok.

     Beberapa kasus-kasus yang sering disebut-sebut oleh Ratna melibatkan Ahok adalah kasus reklamasi, pembelian Rumah Sakit Sumber Waras, dan pembelian lahan Cengkareng.

"Alhamdulillah saya sangat senang sekali loh, akhirnya si dia batal banding juga. Tapi orang-orang akan segera memulai mendorong @KPK_RI untuk ungkapkan kasus-kasus korupsi si Ahok dan dia pun sudah tak bisa berbuat apa-apa tentang itu lagi.. hahahaha... @Risdianaayu6," kata Ratna lewat akun Twitter-nya, dan berhasil di dapat oleh JituBerita , hari Senin (22/5/2017) Kemarin.


   Ibu dari artis Atiqah Hasiholan ini mengungkapkan hal tersebut menanggapi kicauan dari salah seorang netizen yang meminta pihak-pihak kontra Pak Ahok ini untuk tidak lagi membuat kegaduhan dengan hal-hal yang tidak perlu di bahas, karena menyusul sikap Ahok dan keluargannya yang sedang dalam menerima putusan hakim.

"AHOK SUDAH MENERIMA PUTUSAN BAHKAN DIA SUDAH CABUT BANDING... JADI ANDA JANGAN SOK KOAR-KOAR LAGI TENTANG APAPUN.. KARENA SUDAH TIDAK ADA KWALITASNYA LAGI....," ujar akun @Risdianaayu6.

    Pada hari Senin (22/5/2017) kemarin, Istri Basuki (Ahok) Bu Veronica Tan bersama adik Ahok bernama Fifi Lety Indra, mendatangi ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, untuk membatalkan laporan banding. Jadi Fifi yang sebagai anggota tim kuasa Hukum Ahok menjelaskan, kami akan segera mencabut laporan banding karena setelah kami sudah melakukan diskusi panjang lebar bersama keluarga-keluarga besar.

1 komentar :


  1. gan, Masih Ingat tahun 2012 Dengan Poker permainan kartu yang sering agan beli chip ma Teman Dengan Chip 1M Rp.10.000 >> kalau Sekarang www.pokervita.com sudah menyediakan game poker chip tersebut dengan system online gan.. jadi tidak perlu mencari chip melalui teman dengan harga mahal gan, Cukup Online Dengan Rp. 10.000 Sudah dapat bermain gan.. Sungguh Zaman Naw ya agan (^_^).. D88B0154 (pokervita)

    BalasHapus

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru