Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Ini Pesan Luar Biasanya Susy Rizky Buat Ahok

Ini Pesan Luar Biasanya Susy Rizky Buat Ahok

Written By ssasa on Kamis, 25 Mei 2017 | Mei 25, 2017



   Susy Rizky sebagai Inisiator pengumpulan foto kopi KTP untuk penangguhan penahanan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengatakan dalam keputusan pencabutan banding oleh Basuki (Ahok) malah membuat para pendukungnya semakin kuat. Karena mereka semua melihat Ahok yang berada di dalam penjara sangat kuat, dan ikhlas semuanya untuk menerima hukuman vonis yang di berikan oleh hakim di Pengadilan Negeri.

   "Tadinya saya itu cengeng banget kalau soal Ahok ya. Tapi setelah Pak Ahok berani mengambil suatu keputusannya untuk tidak mengajukan banding, buat pribadi saya malah lebih kuat. Pak Ahok ternyata tidak selemah yang kami kira, walaupun Pak Ahok itu  tidak salah, dan beliau sangat berani dan siap ditahan," kata Susy kepada wartawan JituBerita, Rabu (24/5/2017) kemarin.


   Susy juga mengatakan dirinya justru semakin respect dengan Ahok. Sebab, Ahok sudah membatalkan banding agar tidak terjadi lagi keributan. Sehingga Susy pun langsung memuji sikap Istrinya Ahok bernama Veronica Tan, yang juga terlihat ikhlas menerima nasib suaminya ini.

  "Hal ini kan yang berkorban bukan cuma Pak Ahok saja, tapi juga Bu Vero, anak-anak, dan keluarga besarnya. Karena hal yang sangat sulit itu mengatasi sebuah perasaan yang enggak salah kok bisa di tahan ya," ucap Susy.


   Terkait pengumpulan KTP untuk penangguhan penahanan Ahok, Susy juga mengatakan prosesnya untuk sementara dihentikan dulu. Karena dia sedang menunggu keputusan jaksa apakah mau banding atau tidak. Kalau Jaksa mau banding, Susy pun akan teruskan proses pengumpulan KTP.

   Pada hari Jumat yang lalu, Susy sudah menyerahkan sebanyak 3.338 data KTP kepada Pengadilan Tinggi Jakarta sebagai penjamin permohonan penangguhan penahanan Ahok. Menurut dia, data KTP yang diserahkan baru sebagian. Sebab, KTP yang 3.338 dari total 6.000-an KTP sudah diverifikasi. Dan rencananya sisa KTP tersebut akan segera di serahkan lagi pada hari Jumat mendatang.

0 komentar :

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru