Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Ini Perahu Milik Terduga Teroris Kampung Melayu di Rumahnya, Untuk Apa ya ?

Ini Perahu Milik Terduga Teroris Kampung Melayu di Rumahnya, Untuk Apa ya ?

Written By ssasa on Jumat, 26 Mei 2017 | Mei 26, 2017



   Inisial A adalah salah satu terduga jaringan aksi teroris di Kampung Melayu, Jakarta, Pada hari Rabu (24/5) lalu, dna dia akhirnya berhasil ditangkap oleh polisi di Jalan Mohammad Toha, Dayeuhkolot Kabupaten Bandung (25/5) sore kemarin. A diketahui mempunyai 2 pekerjaan yaitu sebagai penjual karpet dan penarik perahu.

   Hari Jumat (26/5) ini di kontrakan oleh pelaku terduga A yang berada di Kampung Babakan Sangkuriang, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat diberi police line. Dan pemasangan police line itu dilakukan langsung oleh Tim Inafis (Indonesia Automatic Fingerprint Identification System) Polda Jabar.

   "A ini memang berprofesi sebagai penjual karpet, dan rumah dia juga digunakan khusus untuk menyimpan karpet," ujar Adi Budiana kepada JituBerita sebagai Ketua RT 03, hari Jum'at (26/5/2017) ini dekat area TKP.

   Adi Budiana juga mengatakan, selain menjadi penjual karpet, jika banjir melanda ke dalam Kecamatan Dayeuh Kolot, si A ini memang berprofesi sebagai penarik perahu.

   Rumah yang di kontrakan oleh A berada di wilayah langganan banjir yang berada di Kabupaten Bandung. Selain A, ada beberapa tetangganya pun menjadi profesi yang sama sebagai penarik perahu.


   Berdasarkan pantuan dari wartawan JituBerita, di sekitar rumah tersebut sudah terdapat sejumlah perahu yang terparkir di jalan Babakan Sangkuriang. Perahu tersebut digunakan oleh warga sebagai alat transportasi saat banjir tiba dari Jalan Mohammad Toha ke jembatan Citarum yang berada di Kampung Babakan Sangkuriang.

0 komentar :

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru