Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Akun Instagram Ahok Unggah Foto Baru, Isinya Sangat...

Akun Instagram Ahok Unggah Foto Baru, Isinya Sangat...

Written By ssasa on Rabu, 24 Mei 2017 | Mei 24, 2017


     Gubernur non-aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kini masih berada di dalam rumah tahanan di Brimob Kelapa Dua Depok. Selama dirinya menjalani masa penahanan, terlihat akun Instagram milik Basuki (Ahok), @basukibtp sepi-sepi saja. Namun, setelah keluarga Pak Ahok memutuskan untuk segera membatalkan permohonan banding, rupanya akun resmi milik Ahok sendiri di kelola oleh tim Ahok yang kembali mengunggah sebuah foto barunya ketika dia masih berpakaian dinas. Laporan terbaru ini di kutip oleh JituBerita , pada hari Rabu 24-5-2017 ini.

   Terlihat jelas Ahok sedang berada dibalik meja sambil menangani berkas, dan di atas meja tersebut lengkap dengan buah serta segelas air minum. Dalam unggahan tersebut, ternyata Ahok ada menyampaikan sesuatu kepada para relawannya itu. Kemudian kalimat yang ia sampaikan itu membuat para relawannya menjadi terharu.


Berikut ini isi selengkapnya :

Rumah tahanan Depok,
.
Minggu, 21 Mei 2017
.
Kepada para relawan dan pendukung Ahok yang saya cintai ini, semua mereka yang menjalani proses demokrasi di mana pun berada.
.
Saya telah banyak berpikir tentang kejadian yang saya alami selama ini.
Saya mau mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara yang sudah mendukung saya dalam bentuk Doa, kiriman bunga, makanan, kartu ucapan, surat, buku-buku, dan bahkan berkumpul untuk menyalakan lilin buat saya.
Saya tahu tidak mudah bagi saudara menerima kenyataan seperti ini, apalagi saya sendiri.

Tetapi saya telah belajar mengampuni dan menerima semua kenyataan ini jika untuk kebaikan berbangsa dan bernegara.
Alangkah ruginya warga DKI dari sisi kemacetan dan kerugian ekonomi akibat ada unjuk rasa yang sudah mengganggu rambu-rambu lalu lintas.
Tidaklah tepat saling mengunjuk rasa dan demo dalam proses yang saya alami saat ini.

Saya sangat khawatir banyak pihak akan menunggangi jika para relawan melakukan unjuk rasa. Apalagi benturan dengan pihak lawan yang tidak suka dengan perjuangan kita ini.
Terima kasih untuk unjuk rasa yang sudah taat aturan dan menyalakan lilin perjuangan konstitusi ditegakkan di NKRI dengan Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika.
Mari kita tunjukkan bahwa Tuhan tetap berdaulat dan memegang kendali sejarah setiap bangsa.
.
Mari juga kita tunjukan bahwa kita adalah orang yang beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa, pasti mengasihi sesama manusia, pasti menegakkan kebenaran dan keadilan bagi sesama umat manusia.
Gusti Ora Sare, put your hope in the lord, now and always. (Mazmur 131 ayat 3)
.

Kalau dalam iman saya, saya katakan: The Lord will work out his plans for my life. (Mazmur 138 ayat 8)... ^admin @timbtp

Dalam kurun waktu  sembilan jam setelah diunggah foto tersebut, tampaknya postingan ini telah mendapatkan like (suka) sebanyak 393,940. Berikut ini komentar para netizen yang di ambil oleh JituBerita adalah sebagai berikut :

@cynthiadewikembara : Tidak ada yang bisa menghalangi perjuangan ini untuk kebaikan pak 
@basukibtp….love you…proud of you…God Bless You

@luk1961man : Dimana pun anda berada kami semua tetap LOVE U, dan semangat ya pak Ahok

@kastanyapaul : Semangat terus ya Pa Ahok…Tuhan selalu menjaga Bapak dan Keluarga selalu

@ebbyizati : Semangat selalu ya Pak Ahok…..keep calm & strong...pak,semua akan indah pada waktunya ya..

@martinhwz : Semangat ya pak yang beriman pasti akan selalu Menang dan terus bersabar ya pak.. Suatu hari nanti akan ada balasan yang paling besar untuk Pak Ahok dari Tuhan gbu ya pak love u pak Ahok


https://www.instagram.com/p/BUbUXMthE-n/?taken-by=basukibtp

0 komentar :

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru