Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » » Rencana Apa yang Akan Dilakukan Djarot Setelah Tak Menjadi Wagub DKI?

Rencana Apa yang Akan Dilakukan Djarot Setelah Tak Menjadi Wagub DKI?

Written By ssasa on Minggu, 30 April 2017 | April 30, 2017


JituBerita - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, saat ia ditanya mengenai rencananya setelah nanti tidak lagi menjadi wagub DKI. Djarot mengatakan, akan menjalaninya nanti.

"Tuhan sudah kasih jalan keluarnya mau ke mana, Jadi ikuti saja. Kami sih ikuti saja proses nya bagaimana ya," ujar Djarot, di RPTRA Semper Barat, Jakarta Utara, Sabtu (29/4/2017) Kemarin.

Djarot sempat ditanya apakah berminat mengikuti Pilkada di Jawa Timur. Lagi-lagi, Djarot Saiful Hidayat itu juga tidak menjawab dengan jawaban yang pasti. Dia hanya mengatakan, dirinya berjabat sebagai Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan. Walaupun dia tak lagi menjabai sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Pasangan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot dinyatakan kalah dari pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno pada Pilkada DKI 2017 Putaran Kedua yang berdasarkan dari hasil quick count formulir C1 atau sertifikat hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh KPU DKI Jakarta melalui sistem informasi penghitungan suara (Situng). Hasilnya, pasangan Anies-Sandi memperoleh sebanyak 57,95 persen suara, sedangkan pasangan Ahok- Djarot meraih 42,05 persen.

0 komentar :

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru