Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Korban Penggusuran dari Kampung Akuarium Mendoakan Agok Jadi Menteri

Korban Penggusuran dari Kampung Akuarium Mendoakan Agok Jadi Menteri

Written By ssasa on Minggu, 30 April 2017 | April 30, 2017


JituBerita - Salah satu warga dari Kampung Akuarium, RT 001 RW 04, Kelurahan Penjaringan, bernama Topas meminta dirinya kepada masa jabatan Ahok digunakan dengan sebaiknya-baiknya. Jangan menyisakan kekecewaan lagi dalam waktu 6 bulan yang tersisa dengan periode yang tersisa.

Siapa tau Bapak Ahok bisa menjadi wakil presiden, kami juga mendoakan Pak Ahok diangkat menjadi menteri,”ujar Topas di jalan Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu 29 April 2017 kemarin.

Warga Kampung Akuarium, RT 001 RW 04, Kelurahan Penjaringan, Topas meminta kepada masa jabatan Ahok segera digunakan dengan sebaiknya-baiknya dan jangan menyisakan kekecewaan lagi dalam enam bulan terakhir dengan periode yang tersisa.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan tetap membongkar sejumlah bangunan liar yang kembali berdiri di kawasan Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara. Ada beberapa penduduk sebelumnya telah kembali mendirikan bangunan liar di Pasar Ikan. Mereka itu adalah warga dari Pasar Ikan, Luar Batang, dan Kampung Akuarium, yang masih bertahan setelah terjadi pembongkaran tahun 2016 lalu.

Warga Akuarium yakin Ahok tidak akan membongkar kembali bangunan itu. Penduduk juga yakin bahwa pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta yang unggul dalam penghitungan cepat yakni, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan menyejahterakan penduduk di kawasan tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru