Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Bunga Untuk Ahok Dari Warga Akuarium Sebagai Ucapan Terima Kasih Sudah Langgar Janji

Bunga Untuk Ahok Dari Warga Akuarium Sebagai Ucapan Terima Kasih Sudah Langgar Janji

Written By ssasa on Minggu, 30 April 2017 | April 30, 2017


JituBerita - Karangan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat terus berdatangan di Balai Kota DKI Jakarta sejak hari Jumat lalu. Berdasarkan dari hasil selama seminggu sudah mencapai 3.200 karangan bunga.

Karangan bunga yang dikirimkan bukan hanya dari pendukung Ahok saja, tetapi juga dari warga Kampung Akuarium yag sebagai korban penggusuran yang dilakukan oleh Ahok dan aparatnya pada tanggal 11 April 2016.

Topas sebagai warga Kampung Akuarium, RT 01 RW 04, Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, mengatakan, karangan bunga yang kami kirimkan untuk Ahok pada hari Jumat, 28 April 2017. “Kemarin saya dengan warga meletakkan karangan bunga itu di depan gerbang Balai Kota,” ujar Topas di Kampung Akuarium, Sabtu, 29 April 2017.

Topas menambahkan, dalam karangan bunga tersebut warga memberikan ucapan kepada Pak Ahok: Terima Kasih Sudah Melanggar Janji Kampanye untuk Tidak Menggusur Kami. Hal ini sesuai komitmen dari Ahok sebelum maju sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta. “Saat Pak Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Ahok justru sangat rajin melakukan penggusuran,” ujar Topas.

0 komentar :

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru