Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Putri Ahok Sangat Senang Bapaknya Kalah di Pilgub DKI Jakarta

Putri Ahok Sangat Senang Bapaknya Kalah di Pilgub DKI Jakarta

Written By ssasa on Jumat, 28 April 2017 | April 28, 2017


JituBerita - Nathania sebagai putri dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) menyebutkan, dirinya sangat senang saat mengetahui bahwa ayahnya kalah dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

Hal itu diceritakan oleh Fify Lety sebagai adik Ahok yang merupakan tante dari Nathania. "Si Nathania itu bilang hore waktu bapaknya kalah, dan dia sangat senang," kata Fify di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Fify Lety mengatakan, Nathania itu menjadi orang yang paling sibuk dalam menghibur anggota keluarga Ahok lainnya setelah hasil quick count Pilkada DKI 2017 dari sejumlah lembaga survei diumumkan.

Nathania itu merupakan anak kedua dari hasil pernikahannya Ahok dengan Veronica Tan. Ahok juga memiliki tiga orang anak. Nathania merupakan satu-satunya anak perempuan bagi Ahok dan Veronica.

Fify menjelaskan, Nathania sangat senang saat mengetahui Ahok kalah karena beberapa tahun ini ayahnya sangat sibuk menjalani tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta. Bahkan, kesibukannya itu membuat Ahok tidak mempunyai cukup banyak waktu untuk menemani anak-anaknya, khususnya Nathania.

"Biasanya sekeluarga itu suka jalan-jalan. Nah kali ini anaknya merasa kalau ayahnya itu sudah tidak lagi menjabat Gubernur. Jadi Ahok bisa kembali jalan-jalan dan menemani keluarganya," Ujar Fify.

0 komentar :

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru