Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Gerindra Menyuruh Anggota Fraksinya Tolak Hak Angket KPK di DPR

Gerindra Menyuruh Anggota Fraksinya Tolak Hak Angket KPK di DPR

Written By ssasa on Jumat, 28 April 2017 | April 28, 2017


JituBerita - Dewan Pimpinan Partai Gerindra sudah menyampaikan instruksi kepada semua jajaran partainya, khususnya adalah anggota Fraksi Partai Gerindra di Dewan Perwakilan Rakyat, untuk menolak Hak Angket KPK.

Instruksi yang disampaikan sesuai dengan arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang selalu mengingatkan setiap jajarannya bahwa pemberantasan korupsi adalah salah satu prioritas partai.

Partai Gerindra tidak pernah bergeming dalam usaha untuk memberantas korupsi yang jelas-jelas menyengsarakan rakyat. Memenuhi komitmen memberantas korupsi merupakan prioritas partai Gerindra,” ujar Hashim Djojohadikusumo sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Komitmen ini tidak memberikan pilihan lain kepada partai Gerindra, kecuali memberikan ruang dan mempercayakan sepenuhnya dalam pemberantasan korupsi pada lembaga yang sudah dibentuk oleh negara untuk menunjukkan ketidak mampuannya mengembangkan tugas.

Komitmen ini kembali ditegaskan menyikapi situasi di Dewan Perwakilan Rakyat, yang sedang membahas hak angket berkenaan dengan KPK, supaya tidak melemahkan KPK dalam upaya memberantas korupsi yang sudah kronis di negeri ini.

0 komentar :

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru