Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Agya Ini yang Disebut-sebut Kayak Wajah Joker Karena Desainnya Tak Tersinggung

Agya Ini yang Disebut-sebut Kayak Wajah Joker Karena Desainnya Tak Tersinggung

Written By ssasa on Sabtu, 29 April 2017 | April 29, 2017


JituBerita - Bersamaan dengan facelift dan penambahan tipe baru yang bermesin 1.2L dengan teknologi dual VVT-I, Toyota juga menghadirkan Agya terbarunya dengan varian TRD atau yang paling tinggi, dengan kelengkapan body kit dan beberapa ubahan lainnya.

Tampang dari model TRD ini disebut-sebut serupa dengan tampang dari Joker, karena ada tokoh antagonis yang menjadi musuh Batman. Bahkan ada beberapa yang menyebut, mukanya itu seperti kumis Pak Raden.

Prana Jiwandhana sebagai Officer Styling Design Section PT Toyota Astra Motor, sekaligus ebagai desainer dari Toyota Agya TRD menanggapinya positif. Bahkan dirinya mengatakan, kalau hasil desainnya menciptakan satu ikon, maka hal ini yang bisa membuatnya mudah dikenali. “Justru desainnya itu jadi memorable dan membentuk ikon sendiri. Karena desain ini juga bisa mendapatkan suatu hasil, di mana orang bisa cepat menangkap dan terasa bedanya, dari hasil versi standar dengan TRD. Ketika seorang hanya melihat sekilas saja, maka orang tersebut langsung bilang, ini kayak model TRD nih. Soal untuk sakit hati atau tidaknya, saya secara pribadi menjawab tidak sala sekali. ” jelas Prana, Jumat (28/4/2017) kemarin.

Prana Jiwandhana seorang Pria yang berusia 27 tahun ini menambahkan, bukan tidak mungkin kalau persepsi masyarakat yang ditangkapnya itu di lihat dari model Toyota Agya ini, bisa juga hal ini menjadi sebuah bahan pertimbangan ketika melakukan revisi desain ke depannya.

0 komentar :

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru