Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » » Karangan Bunga di Balai Kota Menjadi Daya Tarik Warga Untuk Berwisata

Karangan Bunga di Balai Kota Menjadi Daya Tarik Warga Untuk Berwisata

Written By ssasa on Sabtu, 29 April 2017 | April 29, 2017


JituBerita - Karangan bunga yang ada di Balai Kota DKI Jakarta menjadi daya tarik warga untuk berwisata pada akhir pekan ini, Sabtu (29/4/2017).

Sejak pagi tadi, puluhan masyarakat sudah berjalan-jalan di halaman Balai Kota sambil melihat-lihat karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Salah satunya masyarakat bernama Hendra, dia datang ke Balai Kota sambil mengayuh sepedanya.

Hendra merasa sangat terhibur dengan tulisan-tulisan yang ada di karangan bunga tersebut. Dia pun langsung foto karangan bunga itu melalui telepon genggamnya. "Ini sumpah benar-benar kreatif banget bagi yang kirim karangan bunga, ha-ha-ha. Niatnya saya ini mau olahraga saja, tetapi mumpung saya berada di dekat Balai Kota, Jadi saya mampir dulu karena dari kemarin saya lihat di saluran TV banyak sekali karangan bunga untuk Pak Ahok," ujar Hendra.

Tak hanya itu, Salah satunya warga bernama Mita yang datang bersama suami dan anaknya. Mita mengatakan, dia sengaja berkunjung ke Balai Kota pagi ini untuk melihat karangan bunga itu. Dia menambahkan, sebenarnya dirinya ingin datang sejak kemarin. Namun, dia belum sempat karena sibuk bekerja. Akhir pekan pun dia manfaatkan untuk berkunjung ke Balai Kota."Kalau bisa sih mau ketemu langsung dengan Pak Ahok atau Pak Djarot, cuma beliau kayaknya enggak ada karena weekend. Jadi enggak apa-apalah, lihat karangan bunganya saja sudah senang banget kok," ujar Mita.

Balai Kota DKI memang dibuka untuk umum pada akhir pekan. Warga juga bisa masuk ke dalam Balai Kota untuk melihat ruangan di dalam seperti ruang tamu, ruang rapat pimpinan, balairung, dan balai agung. Namun, warga pun harus menunggu hingga pukul 09.00 WIB terlebih dahulu untuk berwisata di area dalam Balai Kota.

0 komentar :

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru