Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Prabowo, Rhoma Irama, dan Hary Tanoe Hadir di Acara Milad ke-19 PKS

Prabowo, Rhoma Irama, dan Hary Tanoe Hadir di Acara Milad ke-19 PKS

Written By ssasa on Minggu, 30 April 2017 | April 30, 2017


JituBerita - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar acara milad ke-19 di Ballroom Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (30/4/2017) ini. Sejumlah tokoh terlihat mengikuti acara tersebut.

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi keluarga besar PKS dalam memperingati hari peringatan ke-19 Milad PKS," kata Achmad Ru'yat sebagai Ketua Panitia Milad ke-19 PKS,

Achmad menyadari belum banyak yang dilakukan oleh PKS untuk rakyat dan bangsa Indonesia ini. Namun, Achmad mengatakan, PKS bersyukur masih dapat berkontribusi positif bagi rakyat. Ia juga menyinggung kemenangan bagi pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI yang diusung oleh PKS dan Gerindra.

Presiden PKS bernama Sohibul Iman didampingi oleh Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid. Kemudian, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama dan Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibjo. Adapula perwakilan dari PKB, PPP dan PSI juga hadir.

Lalu, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan  Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar. Sekretaris Daerah Pemprov DKI Jakarta Saifullah. Terlihat pula Mantan Ketua MK bernama Jimly Asshiddiqie. Acara PKS ini diisikan dengan pembacaan ayat suci Alquran dan pagelaran seni budaya.

Direncanakan, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan menghadiri acara tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru