Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Dalam Pemeriksaan Ridho Rhoma Mengaku Sangat Lelah dan Meminta dibawakan Masakan Arab

Dalam Pemeriksaan Ridho Rhoma Mengaku Sangat Lelah dan Meminta dibawakan Masakan Arab

Written By ssasa on Senin, 27 Maret 2017 | Maret 27, 2017


JituBerita - Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat kepada pedangdut, Ridho Irama, memakan waktu hingga pukul 03.00 WIB dini hari, Minggu (26/3/2017). Pemeriksaan itu sejak Ridho ditangkap di sebuah lobi hotel tepatnya di Jalan Daan Mogot, Pesing, Jakarta Barat, pada hari Sabtu (25/3/2017) subuh.

Berdasarkan keterangan kakaknya yang bernama Debby Irama, pemeriksaan tersebut membuat anak Raja Dangdut, Rhoma Irama, ini merasa kelelahan dan syok atas penangkapan tersebut. "Ridho kan diproses hingga jam tiga subuh, jadi dia capek banget. Tapi Alhamdulillah Ridho masih sehat," ujar Debby usai menjenguk adiknya di Mapolres Jakarta Barat, Minggu (26/3/2017).

Debby sendiri mengaku sangat kaget atas kasus yang menimpa adiknya. Karena di mata Debby, Ridho merupakan anak yang baik, tidak merokok, tidak meminum minuman keras, dan rajin melakukan solat.

Debby tiba menggunakan mobil Hummer di Mapolres Jakarta Barat sekitar pukul 13.00 WIB dan langsung didampingi oleh kuasa hukum Ridho bernama Krisna Murti. Debby pulang satu jam kemudian. Di dalam pertemuan itu, Debby langsung memeluk adiknya dan sempat mengobrol santai, namun Debby tidak menanyakan secara mendalam mengenai kronologis kejadian tersebut. Kemudian itu Ridho langsung meminta kepada kakaknya untuk dibawakan makanan kesukaannya yakni masakan Arab. Masakan itu adalah nasi kebuli. Namun, Debby ragu untuk membuatkan nasi kebuli karena dia harus membantu ayahnya Rhoma Irama untuk menyiapkan Soneta di Ancol, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan itu juga pihak kuasa hukum sudah memastikan bahwa kliennya, Ridho Irama, bukan seorang pengedar barang haram. Kemudian Ridho langsung ditangkap bersama MS oleh pihak kepolisian karena mereka diduga sebagai pengedar Narkoba.


https://goo.gl/BsYpPz
Friend Poker Mania, Selamat Bergabung di KARTUBOS.COM Menyediakan 6 Game terbaik yakni POKER ONLINE | CEME KELILING | DOMINO QQ | CEME | CAPSA SUSUN | LIVEPOKER Dalam satu UserID serta dapat dimainkan di HP Android kapan saja dan dimana saja. 
Dapatkan Juga Bonus :
- Bonus Turnover Mingguan 0.5%
- Bonus Referral 10%
- Bonus New Member 10%
- Bonus Next Deposit 5%
- LINK ALTERNATIF : www.kartubos.com , www.kartubos.org
* FACEBOOK : https://www.facebook.com/kartubos378/

* PIN BBM : D2DF02B9

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru