Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Inilah Alasan dari Guru-Guru Honorer Dukung Gubernur Ahok

Inilah Alasan dari Guru-Guru Honorer Dukung Gubernur Ahok

Written By ssasa on Minggu, 26 Maret 2017 | Maret 26, 2017


JituBerita - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mendapatkan dukungan dari Forum Guru Swasta dan Honorer DKI Jakarta di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu kemarin. Sebelum mereka memberikan dukungan kepada Basuki, ratusan guru itu mendapatkan seragam kotak-kotak dari tim kampanye pasangan Ahok-Djarot.

Salah satu guru dari TK Panca Putra Kalisari bernama Saripah Eviana, menjelaskan alasan mereka termasuk dengan dirinya mendukung pasangan Ahok-Djarot dalam konstelasi Pilkada DKI Jakarta putaran kedua adalah tanpa syarat karena Ahok-Djarot sudah memimpin DKI sangat bagus karena dinilai dari semua masyarakat atas bukti kerjanya membangun sistem pendidikan yang adil dan sejahtera bagi guru-guru DKI Jakarta.

Ayah tiga anak ini pun memakaikan kemeja kotak-kotak kepada Saripah sebagai bentuk simbolis. Ahok juga mengucapkan rasa terimakasihnya, karena sudah mendapat dukungan dari para pahlawan tanpa tanda jasa. “Terimakasih kepada guru-guru semua, dan saya berjanji akan lebih mensejahterakan lagi kepada para guru-guru yang ada di Jakarta,” janji Ahok didepan para guru.

Kemudian itu, ratusan guru-guru honorer dari lima wilayah Jakarta itu, langsung mengadukan beberapa keluhannya kepada Gubernur Ahok. Namun Keluhan mereka sama, yakni agar kesejahteraan mereka semakin ditingkatkan lagi. Termasuk juga guru-guru diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). “Pak Ahok saya sudah puluhan tahun menjadi guru disini, tetapi saya belum juga diangkat menjadi PNS,” keluh salah satu guru honorer.


https://goo.gl/BsYpPz

Friend Poker Mania, Selamat Datang di KARTUBOS.COM
POKER ONLINE | CEME KELILING | DOMINO QQ | CEME | CAPSA SUSUN | LIVEPOKER Server IDN terpercaya dalam permainan kartu. Murni Member VS Member 100% (NO ROBOT)
Dapatkan Bonus :
- Bonus Turnover Mingguan 0.5%
- Bonus Referral 10%
- Bonus New Member 10%
- Bonus Next Deposit 5%
* PIN BB : D2DF02B9


kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru