Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Inilah Yang Dibayangkan Ahok Jika Tak Lagi Menjadi Gubernur DKI

Inilah Yang Dibayangkan Ahok Jika Tak Lagi Menjadi Gubernur DKI

Written By ssasa on Senin, 27 Maret 2017 | Maret 27, 2017


JituBerita - Dalam beberapa pekan terakhir, calon gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak mau mengomentari masalah politik. Saat dirinya berbicara di depan para pendukungnya di Jalan Talang Nomor 3, pada hari Sabtu (25/3/2017) lalu. Ahok justru berbicara tentang kemungkinan dirinya tak lagi menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Hal itu terjadi saat sebagian peserta acara melontarkan permintaan agar Basuki tidak melontarkan perkataan yang berbau pesimistis. Namun, Ahok kembali berujar bahwa apapun yang akan terjadi atas hasil putaran kedua Pilkada DKI mendatang merupakan kehendak dari Tuhan.

Dalam dua hasil survei terakhir dari LSI dan Median, elektabilitas pasangan Ahok-Djarot berada di bawah pesaingnya, Anies-Sandiaga. Kemudian itu Ahok menanggapi hal tersebut, dan dia menyatakan bahwa Anies akan menjadi Gubernur DKI Jakarta yang baru, jika hasil survei itu sama dengan hasil pemungutan suara pada tanggal 19 April 2017 mendatang.

Ada pertanyaan dari awak media, Apabila Bapak Ahok kalah dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta mendatang, apakah yang akan bapak lakukan ? "Kalau anda ingin menjadi seorang Gubernur DKI Jakarta, silahkan saja kok dan saya puji kepada Tuhan. Ngapain kerja dari pagi hingga malam hanya urusin orangSaya tidak ambil pusing kok. Jadi jika saya kalah atau tidak terpilih kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta. Paling saya hanya jual tanah dan membeli mobil Range Rover saja kok" Ucap Ahok, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Ahok mengaku, dirinya sudah ditawari pekerjaan dengan gaji sebesar Rp 250 juta per bulan di luar bonus. Dan Ahok juga menyebut, hal itu tidak menjadi harapannya ketika sedang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Hanya saja, ketika Ahok mendapat amanah kembali menjadi Gubernur, maka dia memastikan akan bekerja sebaik-baiknya untuk warga.


https://goo.gl/BsYpPz
Ayo Segera Dapatkan BONUS dari KARTUBOS:
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT Minimal Depositnya Hanya Rp 50.000,-
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT Minimal Depositnya Hanya Rp 50.000,-
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%

• BONUS REFFERAL 10%

KUNJUNGI FACEBOOK KARTUBOS https://www.facebook.com/kartubos378/
ADD PIN BBMD2DF02B9

KARTUBOS AGEN RESMI IDN TERPERCAYA DALAM PERMAINAN KARTU. NO ROBOT (PLAYER VS PLAYER), DAPATKAN KESEMPATAN MERAIH JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH.

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru