Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Ternyata, Pelaku Bom Panci Di Bandung Adalah FPI Berprofesi Sebagai Tukang Bubur Berhasil Disikat Polisi.

Ternyata, Pelaku Bom Panci Di Bandung Adalah FPI Berprofesi Sebagai Tukang Bubur Berhasil Disikat Polisi.

Written By ssasa on Senin, 27 Februari 2017 | Februari 27, 2017


Kartubos- Salah satu pelaku bom panci di Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat diketahui oleh Polisi yang berprofesi sebagai penjual bubur sumsum, akhirnya berhasil dilumpuhkan.

Pelaku bom panci itu, berinisial YC alias AS, atau bisa disebut juga Sebagai Front Perusak Indonesia (FPI) ini yang lahir di Purwakarta. Pelaku tersebut berusia 42 tahun. Serta, berdasarkan dari salinan KTP pelaku itu, dia tinggal di  Cukanggenteng, Pasir Jambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kadiv Humas Polri Irjen, Boy Rafli Amar mengatakan, pihak kami sudah mengetahui lokasi pelaku itu berada dan pelaku yang sudah melempar bom panci tersebut, juga sudah diketahui oleh kepolisian Jawa Barat.

Boy Rafli melanjutkan, Pada pagi hari tadi, sekitar pukul 09.00 WIB telah terjadi ledakan di lapangan Pandawa. Kami sangat bersyukur sekali karena ledakan bom tersebut, tidak ada korban jiwa dari masyarakat yang berada di kawasan tersebut. di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017) ini.

Selain itu, Kapolda Jawa Barat Inspektur, Jenderal Anton Charliyan mengatakan, seorang pelaku yang sudah meledakkan bom panci low explosive yang berdaya ledak rendah berada di lokasi Taman Pandawa, lalu kemudian pelaku tersebut langsung bersembunyi di Kantor Kelurahan Arjuna.


 http://goo.gl/Zvb5ow


kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru