Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Pada Besok Hari Dikabarkan Habib Rizieq Membawa Buku Tafsir.

Pada Besok Hari Dikabarkan Habib Rizieq Membawa Buku Tafsir.

Written By ssasa on Senin, 27 Februari 2017 | Februari 27, 2017



Kartubos - Pemimpin Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab akan menjadi saksi ahli dibidang agama dalam sidang lanjutan dalam kasus penodaan agama dengan terdakwanya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sidang tersebut akan dilakukan pada hari Selasa (28/2/2017) besok, yang merupakan persidangan ke-12nya Ahok. Dan dilaksanakan di Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum akan menghadirkan dua saksi ahli, yakni ahli hukum pidana bernama Abdul Chair Ramadhan, dan Habib Rizieq Shihab sebagai saksi ahli agama.

Juru Bicara FPI bernama Slamet Ma'ruf mengatakan, besok Habib Rizieq dipastikan hadir dalam persidangan tersebut.

Slamet menjelaskan, bahwa Rizieq telah melakukan persiapannya untuk menyampaikan argumentasi sebagai saksi ahli bidang agama di depan para Majelis Hakim. Serta dia juga akan membawakan kitab-kitab yang akan dijadikan sebagai rujukan, pada saat mengelar perkara kasus Ahok di Badan Reserse Kriminal Polri.

"Pas gelar perkara besok dimulai, isi kitab yang dibawa Habib Rizieq ada 15 sumber rujukan. Kitab itu, tidak jauh berbeda. Kemungkinan kitab itu lebih banyak sumber rujukannya. Buku kitab itu seperti, buku tafsir, hadits, serta beberapa buku pendapat ahli tafsir, juga akan dibawanya," jelas Slamet.

http://goo.gl/Zvb5ow

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru