Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Mantap !! Anak Ahok Memberikan Suport Kepada Ayahnya Yang Sedang Jalani Sidang Hari ini.

Mantap !! Anak Ahok Memberikan Suport Kepada Ayahnya Yang Sedang Jalani Sidang Hari ini.

Written By ssasa on Selasa, 28 Februari 2017 | Februari 28, 2017



Kartubos - Anak sulung Ahok bernama Nicholas Sean Purnama sebagai mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, mengaku sempat mengkhawatirkan ayahnya sebagai calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tengah terlilit dalam kasus penistaan agama yang sedang berlangsung pada hari ini. Kabar bagusnya, anak Basuki yakin papanya bisa mengatasi permasalahan hukum ini, serta dirinya tidak melupakan untuk memberikan suport dan Doanya.

“Saya awal-awalnya merasa khawatir. Cuma saya yakin bapak saya pasti bisa menghadapi sidang ini. Sebelum papa saya berangkat ke persidangan dari rumah, kami sekeluarga juga berdoa untuk papa saya.” ujarnya di RPTRA Kalijodo, Jakarta Utara.

Menurut pria yang kelahiran 17 September 1998 ini, permasalahan yang dihadapi oleh ayahnya, tidak  pernah terbawa sampai ke rumah. Karena, papanya tidak mau menampakkan rasa kegundahan di hadapan anak-anaknya.

“Ayah saya tidak terlalu membawa masalah yang dihadapainya kerumah, jadi kami dirumah biasa-biasa saja. saya juga percaya kalo papa bisa melakuin hal ini semua.” jelas Nicholas.

Nicholas Sean Purnama berharap ayahnya diberikan kekuatan untuk menghadapi semua permasalahan yang tengah dihadapinya saat ini. Dia juga berharap Ahok, pasti bisa menjaga integritasnya orang lain.




kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru