Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Heboh!! Terjadi Ledakan Bom Molotov Di Bank Kepri.

Heboh!! Terjadi Ledakan Bom Molotov Di Bank Kepri.

Written By ssasa on Sabtu, 18 Februari 2017 | Februari 18, 2017

https://goo.gl/Ne61e1

Sebuah ledakan bom molotov terjadi di teras Bank Riau Kepri cabang Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (inhil) Riau, Sabtu (18/2/2017) sekitar pukul 12.45 WIB. Peristiwa bom tersebut diduga adalah lemparan dari orang yang tidak di kenal.

Security Bank Riau, Anas Syafaruddin, mengatakan dirinya sangat terkejut saat mendengar ledakan bom molotov yang di sertai dengan kobaran api itu.

Kepala Cabang Bank Riau Kepri Tembilahan, Jefri mengungkapkan, pihaknya tidak ada yang melihat pelaku melancarkan serangan aksinya karena pada saat itu semua pegawai dan petugas keamanan sedang berada di dalam ruangan bank tersebut. "lemparan bom itu tertuju di lokasi parkiran motor tepatnya di depan pintu masuk ke Bank tersebut."kata Jefri.

Setelah usainya meledak, terlihat kobaran api yang berjarak sekitar tiga meter dari pintu masuk Bank Riau Kepri itu. Jefri menyatakan, sekitar pukul 13.00 WIB bom yang serupa itu ditemukan di Bank BNI yang letaknya berdekatan dengan bank Riau Kepri, namum bom tersebut tidak sempat meledak.

Pada saat ini, Pihak kepolisian dan pihak bank sedang melakukan pengecekan terhadap CCTV milik Bank Riau Kepri serta melakukan olahan TKP guna untuk proses penyidikan. Polisi sudah mengamankan beberapa alat bukti seperti serpihan botol serta 3 unit sepeda motor yang berada di lokasi ledakan tersebut.
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru