Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Ketua Tim Anies-Sandi: Tidak Keberatan Dengan Syarat Dari PPP Harus 20 Persen,Kami Mau 25 Persen.

Ketua Tim Anies-Sandi: Tidak Keberatan Dengan Syarat Dari PPP Harus 20 Persen,Kami Mau 25 Persen.

Written By ssasa on Sabtu, 18 Februari 2017 | Februari 18, 2017

https://goo.gl/Ne61e1

Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera, mengatakan pihaknya tidak keberatan tapi dengan syarat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk koalisasi pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017. Di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu ini.

"Kalau syaratnya 20 persen dari RTH, kami maunya 25 persen, karena negara Indonesia yang baik di atas 20 persen," kata Mardani.

Mardani mengatakan, calon pasangan nomor urut tiga Anies-Sandi sudah menaruh perhatian terhadap RTH di DKI Jakarta. sebagai salah satu cara untuk ditambahkan ke RTH sebagai peningkatan belanja tanah dan administrasi tanah negara.

"Persoalan tanah negara dalam 10-15 tahun terakhir telah terjadi konversi yang besar-besaran dari tanah negara menjadi tanah individu dan kami sudah mempersiapkan tim untuk mengambil tanah-tanah tersebut," kata Mardani Ali Sera.

Mardani merupakan Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan, apa bila ditemukan bangunan rumah di atas tanah negara makan ini menjadi tanah individu. "Sekarang kami sudah menghitung dana dan terkumpul sebesar Rp 1.000 trilun dari aset Pemda yang belum bisa digunakan, karena itu bukan uang kas atau APBD," lanjut Mardani.

"Kalau kita mengelola dengan baik maka kami akan berikan kepada warga Jakarta, bukan hanya RTH saja, melainkan perumahan, sekolah yang kualitasnya lebih terjangkau," tambahnya
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru