Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Heboh!! Sekjen FUI Bentuk Posko Dan Minta Umat Islam Untuk Menolak Ahok Menjadi Gubernur Disetiap Masjid Dan Mushola.

Heboh!! Sekjen FUI Bentuk Posko Dan Minta Umat Islam Untuk Menolak Ahok Menjadi Gubernur Disetiap Masjid Dan Mushola.

Written By ssasa on Sabtu, 25 Februari 2017 | Februari 25, 2017

https://goo.gl/esHT3r

Cemara QQ - Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad Al-Khaththath, mengatakan kepada seluruh elemen umat Islam di DKI Jakarta agar segera membentuk posko untuk segera menolak Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta di Majelis Ta’lim, dan dia menghimbaukan ke setiap Masjid dan Mushola. Di dalam konferensi pers GMJ di kediaman KH Fahrurrozi Ishaq, Jalan Masjid, Jatinegara, Jakarta Timur.

Hal ini disampaikan oleh KH Muhammad Al-Khaththath sebagai bagian dari upaya Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) untuk segera melengserkan Ahok dari jabatannya itu, karena terdakwa sebagai kasus penodaan agama.

“Masjid-masjid dan Mushalla perlu kita bangun posko-posko untuk tolak Ahok. Boleh juga dibuat spanduk-spanduk tolak Ahok,” kata KH Muhammad.

Kemudian, agar lebih efektif di posko-posko tersebut, maka mereka akan sebarkan hak angket tentang kepemimpinan Ahok yang diisi oleh jamaah majelis ta’lim, jamaah masjid dan mushalla untuk diisikan sebagai aspirasi umat Islam menolak Ahok.

“Di situ juga nantinya para masyarakat yang tidak suka Ahok, bisa mengisi hak angket mereka, sehingga angket-angket tersebut yang sudah diisi oleh jamaah masjid akan kita bawa langsung ke DPRD DKI Jakarta untuk dijadikan bahan pertimbangan untuk menolak dan dilengserkan Ahok itu,” dijelakannya.


kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru