Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Kelahiran Anak Sapi Berwajah Manusia ini Hebohkan Warga!!

Kelahiran Anak Sapi Berwajah Manusia ini Hebohkan Warga!!

Written By ssasa on Sabtu, 03 Juni 2017 | Juni 03, 2017


     Berita Terbaru - Ada sebuah rekaman video yang sangat luar biasa memperlihatkan seekor anak sapi yang baru saja melahirkan tetapi memiliki wajah seperti wajah manusia. Atas keanehan ini membuat warga dari berbagai desa terbondong-bondong datang untuk melihat anak sapi itu yang dianggap sebagai titisan dewa.

     Anak sapi itu lahir di sebuah penampungan hewan di negara bagian Uttar Pradesh dengan mata, hidung, dan telinga yang sangat mirip sekali dengan manusia. Namun sayangnya, anak sapi yang unik ini mati dalam waktu 1 jam setelah dilahirkan. Meski demikian kabar soal anak sapi "ajaib" itu langsung menyebar hingga ke ratusan warga dari sekitar desa Muzaffarnagar, Uttar Pradesh datang untuk melihat anak sapi tersebut. Kata pemeluk Hindu, dirinya mempercayai bahwa anak sapi itu adalah titisan dari Dewa Wisnu. Informasi terbaru ini berhasil di kutip oleh wartawan JituBerita.

     Dalam sebuah rekaman video tersebut sedang terlihat warga membawa karangan bunga dan membungkukkan badan mereka sebagai pertanda hormat di depan hewan itu yang disimpan di dalam kotak kaca sejak kematiannya. Oleh karenanya, Warga desa di sekitar sana langsung mempercayai bahwa anak sapi itu adalah Gokaran yang merupakan satu dari 24 perwujudanan Dewa Wisnu dan kini muncul rencana untuk membangun sebuah kuil bagi anak sapi ini.

     Mahesh Kathuria (50) sebagai pengusaha setempat khusus datang ke desa tersebut untuk melihat anak sapi istimewa ini. "Akhirnya Dewa telah lahir lewat tubuh seekor sapi. Kami datang untuk mencari berkat. Kami sangat yakin bahwa anak sapi ini adalah titisan dari Dewa Wisnu karena karakternya ditulis dalam Bhagavata Puran, sebuah teks agama Hindu," kata Kathuria.

     Warga lainnya bernama Bhaiya Mishra (55) menjelaskan, hal ini benar-benar sungguh luar biasa dan keajaiban bagi anak sapi ini yang bisa lahir di tempat penampungan kami, dan kelahiran anak sapi itu juga disyukuri oleh pengelola penampungan hewan Raja. Bahkan menjadi tontonan ribuan orang jauh-jauh datang untuk melihat peristiwa ini. Kami akan melakukan kremasi dalam waktu 3 hari dan sebuah kuil akan segera di bangun untuk anak sapi. Kemudian untuk induk sapi ini sudah diselamatkan dari sebuah rumah jagal dan akan segera dibawa ke penampungan itu selama enam bulan lalu sebelum sapi ini hamil.


     Dokter hewan dari organisasi SOS India bernama Dr Ajay Deshmukh mengatakan, Hal ini merupakan sebuah kasus anomali anatomi. Bila sebuah gen yang tak bisa berkembang secara benar maka ini akan muncul sebuah kesalahan yang tak akan sempurna dari bentuknya. Jadi Anomali semacam inilah yang sangat sering terjadi.

0 komentar :

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru