Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Ini Surat yang Ditulis Oleh Ari Wibowo Khusus Untuk...

Ini Surat yang Ditulis Oleh Ari Wibowo Khusus Untuk...

Written By ssasa on Kamis, 25 Mei 2017 | Mei 25, 2017


Informasi terbaru dari JituBerita soal kutipan surat lengkap yang ditulis langsung oleh Ari Wibowo (Jflow) sebagai berikut :

Dear Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Eep Saefullah, dan sahabat saya bernama Pandji Pragiwaksono. Selamat buat kesuksesan kalian dan team memenangi kontestasi pilkada DKI Jakarta 2017 lalu. Apakah itu namanya fair win? Hanya hati kalianlah yang tau.

Memang pasangan Ahok-Djarot sudah kalah dan tidak terpilih lagi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur. Tapi ini seharusnya Mission accomplished. Mungkin kalian cuma merencanakan sesuatu sampai sebatas itu saja. Semuanya sudah sah dan wajar dalam dunia politik ini kan?

Tapi sekarang Pak Ahok ada dipenjara. Saya tidak mau menghina intelektualitas kita semua dengan berpura-pura, ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada yang baru teman-teman menangkan. Mungkin Anda tidak menginginkan sampai sejauh itu, tetapi pendukung Anda jelas menginginkan dan merayakan vonis terhadap lawan politik Anda itu.
.
Saya sama sekali tidak khawatir dengan kondisi Pak Ahok dipenjara, tapi saya akui kalo Pak Ahok adalah seorang pria yang mentalnya kuat dan integritas tiada tanding.

Pak Ahok sangat mencintai kota Jakarta dan rakyatnya dibanding kebebasannya sendiri. Saya yakin Pak Basuki (Ahok) akan baik-baik saja didalam tahanan. Makin langsing dan berotot saya dengar karena sering work out didalam sel.

Saya tidak bisa membayangkan kalau salah satu dari Anda yang ada di posisi Pak Ahok.

Terbayang demo dan intimidasi yang lagi-lagi akan dikerahkan demi membebaskan Anda tanpa memikirkan kepentingan kota dan warganya.

Coba tanya diri Anda sendiri saat ini, Apakah anda seberani Pak Ahok? Sejantan Ahok? Maaf, kalau kalah saja takut, sama preman takut, apalagi dipenjara. IMHO.
.
Jujur hati saya sangat terganggu dan membayangkan hancurnya hati istri dan anak-anaknya. Mereka tidak memilih untuk menjalani garis perjuangan hanya membela kebenaran seekstrim ini.

Kalian semua adalah suami, dan ayah. Justru kalian tau rasanya terpaksa berpisah dengan keluarga.

Saya masih optimis, paling tidak sahabat saya Pandji tau di hati kecilnya bahwa Ahok tidak berniat dan tidak menodai agama sama sekali dan tidak seharusnya Pak Ahok ada di dalam penjara.
.
Ahok tidak bersalah, kecuali untuk satu hal: Dia berdiri diantara Anda dan kursi yang anda idam-idamkan ini.

Saya harap malam ini Anda bisa menatap mata anak Anda sebelum tidur dan membayangkan kalau malam ini adalah malam terakhir Anda bisa memeluk dia.

Semoga hari-hari ke depanyan, anda bisa melakukan hal yang benar.


Surat ini saya yang tulis atas nama jflow.

0 komentar :

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru