Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Anak Laki-laki Ini Diberi Nama Pajero Sport Jadi Viral

Anak Laki-laki Ini Diberi Nama Pajero Sport Jadi Viral

Written By ssasa on Rabu, 24 Mei 2017 | Mei 24, 2017


   Nama sebuah model mobil kadang menjadi inspirasi buat orang tua dalam memberikan nama untuk anaknya. Tapi yang satu ini agak unik. Dimana Diler Mitsubishi di Purwokerto, Mitsubishi Sun Motor, merilis sebuah foto yang pasti bikin Otolovers tersenyum. Bahkan Pasangan suami istri bernama M Muis Iskandar dan Novi Yanti tak tanggung-tanggung memberikan nama anak keempatnya dengan nama Pajero Sport yang lahir pada hari Rabu 26 April 2017.

"Semoga menjadi anak yang sholeh, dan berbakti kepada orang tuanya ya, amin," begitu harapan dari orang tua Pajero Sport. Foto ini kemudian menjadi viral, dan dibagikan oleh banyak orang termasuk JituBerita juga mendapatkannya.

"Semoga menjadi anak yang tangguh dan sekuat ya Pajero Sport," tulis Mitsubishi Purwokerto.

"wowwww ... saya suka bangettt dengan nama itu..keren habis...emang pajero saja yang asyiiik punya ngedrivenya asyiiik," komentar seorang netizen.

"Ngesuk anakku tak jenengi Lancer Evo," tulis netizen lainnya

  Head of MMC Public Relations Department PT KTB bernama Intan Vidiasari saat ditanyai wartawan JituBerita ternyata dirinya sudah melihat foto unik ini. "Alhamdulillah semoga Pajero tangguh di segala medan dan dinamis ya nak," ujar Intan sambil menyertakan emoticon hati.


  Menamai anak dengan merek sebuah mobil menjadi hal yang lumrah. Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana juga memberikan namanya anaknya karena terinspirasi dari sebuah mobil sport legendaris Toyota, Celica. Salah seorang kru detikOto ini juga memberikan nama anak perempuannya yang sama dengan merek mobil tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru