Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Semakin Hari Semakin Banyak Karangan Bunga Berdatangan di Balai Kota, Ahok pun Binggung Gimana Balasnya

Semakin Hari Semakin Banyak Karangan Bunga Berdatangan di Balai Kota, Ahok pun Binggung Gimana Balasnya

Written By ssasa on Rabu, 26 April 2017 | April 26, 2017


JituBerita - Hingga hari Selasa (25/4/2017) malam, semakin hari semakin banyaknya karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota. Pengantar bunga tidak henti-hentinya mengantar karangan bunga tersebut dan meletakannya di tiap sudut Balai Kota DKI Jakarta.

Ahok pun sampai bingung melihat bunga yang terus berdatangan dan gimana balasnya. "Ya aku juga tidak tahu harus bagaimana mau ngeremnya nih," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (25/4/2017) kemarin.

Ahok mengatakan, awalnya dia mau berniat untuk mengirim kembali bunga-bunga yang sudah ia terima sebagai ucapan terima kasihnya. Namun, Semakin banyaknya karangan bunga tersebut berdatangan tanpa disertai alamat pengirimnya. Jumlahnya pun semakin banyak di setiap harinya.

Pada hari ini, puluhan karangan bunga memenuhi sudut Balai Kota. Karangan bunga tersebut berasal dari pendukung pasangan Ahok dan Djarot.

Ini isi bunyi tulisan di salah satu karangan bunga di Balai Kota dan Karangan bunga tersebut yang dikirimkan oleh Elisabeth, Endah, Entin, dan Erlina. "Kepada Bapak Basuki dan Pak Djarot tidak terlihat kesedihan, namun tetap tersenyum dan bersyukur. Terima kasih".

Isi tulisan di karangan bunga yang lainnya bernama Mercy, Vivi, dan Uyin. "Bapak Ahok dan Bapak Djarot sukses selalu dalam berkarier. Dari kami yang patah hati". "Thank you for everything. You are the best governor we ever had. Dari Cupuers yang gagal move on," bunyi tulisan di karangan bunga lainnya. Kemudian karangan bunga itu dipasang di sekeliling kolam yang ada di depan pendopo Balai Kota. Setelah itu, ada karangan bunga lainnya juga dipajang di sepanjang lorong Balai Kota menuju ke kantor Wakil Gubernur DKI.

0 komentar :

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru