Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Anies Diberikan Hadiah Kue Buaya dan Nasi Tumpeng Oleh Relawannya

Anies Diberikan Hadiah Kue Buaya dan Nasi Tumpeng Oleh Relawannya

Written By ssasa on Kamis, 27 April 2017 | April 27, 2017


JituBerita - Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, diberikan sebanyak dua roti buaya saat bertemu dengan relawan dari Abdi Rakyat di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam II, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (26/4/2017) kemarin. Penyerahan roti buaya ini sudah dimeriahkan dengan kasidah dari majelis taklim Petamburan.

 Anies Baswedan tampaknya sangat tersenyum saat diberikan roti buaya. "Pak Anies sudah kayak orang Betawi asli sekarang, makannya kami berikan beliau roti buaya," kata salah seorang relawan kepada Anies yang disambut dengan tawa.

Roti buaya merupakan makanan khas Betawi yang biasa sudah hadirkan dalam acara-acara istimewa. Selain roti buaya yang diberikan, relawan juga memberikan tiga nasi tumpeng untuk Anies. Dan tiga nasi tumpeng itu memiliki sebuah makna sendiri. "Simbolisasi berupa 3 pilar program, anti-penggusuran, KJP (Kartu Jakarta Pendidikan) Plus dan partisipasi terhadap masyarakat luas," kata relawan.

Relawan berpesan agar Anies Baswedan bisa merealisasikan program-program tersebut apabila sudah resmi memimpin DKI Jakarta dalam periode 2017-2022. Adapun Anies dan Sandiaga yang sudah unggul pada Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran kedua itu, berdasarkan dari hasil real count KPU DKI Jakarta.

0 komentar :

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru