Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Usai Amien Rais Bertemu Wiranto Langsung Memilih Keputusan Tinggalkan Konferensi Pers

Usai Amien Rais Bertemu Wiranto Langsung Memilih Keputusan Tinggalkan Konferensi Pers

Written By ssasa on Jumat, 31 Maret 2017 | Maret 31, 2017


JituBerita - Amien Rais hadir dan menjadi salah seorang tokoh yang turut menemui Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan bernama Wiranto di kantor Kemenko Polhukam, Jumat (31/3/2017), kemudian itu, Amien memilih langsung tinggalkan lokasi konferensi pers usai pertemuannya itu. Pertemuan yang dilakukan Amien hanya selama kurang lebih satu jam dan berlangsung tertutup.

Awalnya, Wiranto sempat mengajak Amien untuk berfoto bersama dengan delapan ulama lain yang turut menemuinya. Namun, ketika Amien dalam sesi foto terakhir dengan Wiranto, dia hendak menyampaikan hasil pertemuannya, setelah itu Amien memilih langsung meninggalkan lokasi tersebut.

Amien yang mengenakan baju kemeja putih dan berpeci hitam senada dengan celana panjangnya itu, langsung meninggalkan Aula Ruang Bima ketika konferensi pers hendak digelar. Sementara delapan ulama perwakilan massa aksi masih mendampingi Wiranto dalam menyampaikan keterangannya. Kedelapan ulama itu diketahui yakni Usamah Hisyam, Ustaz Sambo, Habib Alkaf, Habib Muhammad, Ustaz Edi, Ustaz Zakir Husain, Abbe Muhambar, dan Tb M Shiddiq.

Saat sedang dikonfirmasi soal pertemuannya dengan Wiranto, Amien hanya menjawab singkat saja. “Jadi, tadi saya kan di masjid, kemudian mereka mengajak saja, ya saya ikut saja,” tutur Amin.

Dalam pertemuan itu, Amien mengatakan, massa meminta agar pemerintah tidak mengistimewakan Gubernur nonaktif Basuki Tjahja Purnama (Ahok) yang kini tengah menghadapi proses hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, atas terkaitnya kasus dugaan penistaan agama.
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru