Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Begini Cerita Sopir Taksi Soal Wanita Setengah Telanjang

Begini Cerita Sopir Taksi Soal Wanita Setengah Telanjang

Written By ssasa on Rabu, 07 Juni 2017 | Juni 07, 2017


     Berita Nasional - Kepala Unit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, Kompol Bintoro menjelaskan pihaknya telah meminta keterangan dari sopir taksi yang ditumpangi oleh wanita setengah telanjang bernama Vionina Magdalena (26). Berdasarkan keterangan sopir taksi bahwa wanita ini sebenarnya tidak telanjang saat naik taksi, bahkan selama perjalanan Vionina masih mengenakan pakaian yang lengkap. Rabu (7/6/2017).

     Sekitar satu kilometer dari Apartemen Vionina, si sopir taksi  ini dimintai oleh wanita itu untuk memberhentikan mobilnya. Karena Vionina hendak mengambil uang di ATM. Dari sanalah, sopir taksi terkejut ketika ia sedang menghentikan laju kendaran. Anehnya itu saat Vionina turun dari taksi, si sopir ini melihat wanita itu sudah tidak memakai busana dan hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam.

     Oleh karenanya, Supir taksi ini mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui persis kapan Vionina sudah nyaris telanjang. Pasalnya, seorang sopir hanya fokus memperhatikan jalan ketika sedang berkendara.

Bintoro menjelaskan kepada wartawan  BeritaJitu, bahwa si sopir ini tidak melihat Vionina Magdalena sama sekali membuka baju. Usai dari ATM, Vionina pun kembali naik taksinya dan masih dalam keadaan nyaris telanjang. Tapi sopir ini binggung dan tidak berani menegur VM karena ia hanya menjalankan tugasnya untuk mengantar Vionina sampai ke tujuan.

     Kini Vionina telah ditangkap oleh polisi. Karena bermula dari beredarnya rekaman video seorang perempuan setengah telanjang tengah berbelanja di sebuah Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat, Jumat lalu. Kemudian video tersebut menjadi viral di media sosial. Ciri-ciri perempuan itu serupa dengan Vionina, yakni berambut pendek dan bertato.

0 komentar :

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru