Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Aris 'Idol' Tak Kasihan Sama Istrinya yang Panik Mencarinya

Aris 'Idol' Tak Kasihan Sama Istrinya yang Panik Mencarinya

Written By ssasa on Kamis, 08 Juni 2017 | Juni 08, 2017


     Berita Indonesia - Januarisman alias Aris "Idol" sempat membuat sang istrinya bernama Fany panik akibat putus kontak dan keberadaannya tak diketahui pada sejak hari Senin (5/6/2017) yang lalu. Ternyata Aris "Idol" ini sudah kembali ke rumahnya pada hari Kamis (8/6/2017) siang.

     Pemenang ajang pencarian bakat Indonesian Idol Musim Kelima itu mengatakan, dirinya sengaja menghilang dan menonaktifkan nomor ponsel yang diketahui oleh sang istri. Sebab, Aris "Idol" mengaku tidak ingin kerap diganggu saat bekerja sebagai sopir taksi online dengan ditelepon dan dikirimi pesan oleh sang istri yang disebutnya mudah cemburu.

     Wartawan BeritaJitu memberikan pertanyaan kepada Aris "Idol" , apakah anda tidak merasa kasihan dengan sang istri yang selalu panik mencari anda? Aris "Idol" ini pun malah tertawa. Dia mengatakan : "Alasannya sangat simpel saja kok. Saya tahu karakter istri saya seperti apa. Saya sudah 10 tahun bersama dia dan istri saya orangnya baik kok. Tapi ada satu hal yang saya tidak suka darinya, kalau saya lagi nongkrong bersama teman-teman, dia malah cemberut dan suka marah-marah. Padahal saya sudah jujur dengannya, Apalagi kalau saya nggak jujur bisa-bisa hal ini semakin parah. Jadinya saya serba salah, mau kemana-mana dia selalu saja marah. Ya udah, saya langsung matikan saja sekalian handphone-nya. "

     Akun Instagramnya milik @aris_mania08, Kamis (8/6/2017) siang, Aris "Idol" menyatakan ia dalam kondisi baik-baik saja. Dan ia hanya mengatakan dirinya memang sudah tiga hari tidak pulang kerumah, karena ia tengah fokus mencari nafkah. Kini Aris "Idol" sudah berada di rumah.

     Aris "Idol" yang menjalani pekerjaan sebagai sopir taksi online tersebut terakhir diketahui oleh Fany berada di Bendungan Hilir, Jakarta, setelah mengabarkan dirinya tengah bertemu dengan teman-teman dari suatu komunitas.

0 komentar :

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru