Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Pasukan Orange Memindahkan Karangan Bunga Lama ke Luar Pagar Monas

Pasukan Orange Memindahkan Karangan Bunga Lama ke Luar Pagar Monas

Written By ssasa on Sabtu, 29 April 2017 | April 29, 2017


JituBerita - Sejumlah petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) alias Pasukan Oranye, pada hari Jumat (28/4/2017) kemarin, tampaknya tengah mengangkut banyak karangan bunga yang diberikan oleh para pendukung Gubenur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, yang menyelimuti Balai Kota DKI Jakarta sejak beberapa hari yang lalu.

Ada 2 truk Sudin Kebersihan Jakarta Pusat yang sudah disediakan untuk mengangkut karangan bungan yang sebagai tanda cinta dari para pendukung yang mencintai pasangan Ahok-Djarot. Truk yang berwarna hijau itu mengangkut sekitar 20 hingga 30 karangan bunga dalam sekali jalan dari Balai Kota DKI Jakarta ke pagar bagian luar Monumen Nasional (Monas) yang lokasinya tidak jauh dari Balai Kota.

Salah satu petugas PPSU bernama Acep (27) mengaku, sudah berulang kali memindahkan karangan-karangan bunga dengan menggunakan mobil truk yang sudah disediakan pada sejak pagi tadi. Karena pemindahan karangan bunga itu dilakukan lantaran halaman Balai Kota DKI Jakarta sudah penuh dengan karangan bunga.  Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2017).

Sementara petugas PPSU lainnya bernama Soleh (40), menambahkan bahwa pemindahan karangan bunga yang lama tersebut dilakukan agar memberikan kesempatan bagi karangan bunga yang baru untuk bisa diletakkan kembali di halaman Balai Kota DKI Jakarta.

0 komentar :

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru