Jitu Berita| Kabar Harian Online Indonesia

Home » , » Ahok Mempunyai Cara Jauh Berbeda Dengan Calon Lain Mengisi Masa Kampanye Pilkada

Ahok Mempunyai Cara Jauh Berbeda Dengan Calon Lain Mengisi Masa Kampanye Pilkada

Written By ssasa on Minggu, 26 Maret 2017 | Maret 26, 2017


JituBerita - Sudah tiga pekan masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua berlangsung. Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut pemilihan dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mempunyai cara yang berbeda dengan calon lainnya. Basuki banyak menggunakan waktu kampanyenya untuk menjenguk warga yang sedang sakit. Jadi langkah ini sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan Cagub-Cawagub lainnya yang lebih banyak melakukan blusukan menemui warga dan mempromosikan program-programnya.

Pada hari Kamis (23/3/2017) lalu, Ahok menjenguk tiga orang warga yang mengalami penyakit kelumpuhan hingga stroke di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Kemudian, pada hari Jumat (24/3/2017) yang lalu, Ahok menjenguk warga yang juga menderita penyakit yang sama yakni, kelumpuhan dan stroke di Kawasan Koja, Jakarta Utara.

Ahok menjelaskan dirinya bekerja secara ikhlas, walaupun sebagai Gubernur DKI yang sedang menjalankan program-programnya itu. Dia mengambil salah satu programnya yang paling penting dan kini Basuki tidak memperdulikan lagi untuk meraup suara pada kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017.

Kemudian itu dalam putaran kedua Pilkada DKI 2017 ini, Ahok menggunakan waktu cutinya untuk mengecek jalannya program. Program itu adalah Gerakan "Ketok Pintu Layani dengan Hati" yang merupakan suatu upaya preventif yang dilakukan oleh petugas Dinas Kesehatan, kader jumantik (juru pemantau jentik) bersama dengan kader PKK untuk mengetuk pintu rumah warga dan mengetahui permasalahan mereka, terutama adalah kesehatan.

Ahok menjelaskan, dirinya sangat mengetahui data warga yang terbaring sakit di rumah dari hasil laporan relawan beserta tim suksesnya. Selain itu, dia juga mempunyai data-data warga yang sedang sakit dari PKK dan program "Ketok Pintu Layani dengan Hati". Satu Dokter menangani sebanyak 5.000 Warga. Sedangkan disisi lain, Basuki bercerita tentang rencana Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta meluncurkan sebuah program bernama "Program Emas".  Kemudian itu Ahok juga menjelaskan program tersebut mirip seperti program Millenium Development Goals (MDGs) atau Indonesia Emas. Yang bertujuan untuk mencapai kesejahteraan rakyat dan pembangunan masyarakat, khususnya jaminan kesehatan.

https://goo.gl/BsYpPz

Selamat Datang di KARTUBOS.COM
POKER ONLINE | CEME KELILING | DOMINO QQ | CEME | CAPSA SUSUN | LIVEPOKER
Dapatkan Juga Bonusnya Dari:
- Bonus Turnover Mingguan 0.5%
- Bonus Referral 10%
- Bonus New Member 10%
- Bonus Next Deposit 5%

* PIN BB : D2DF02B9

TERIMA KASIH,SELAMAT BERGABUNG,SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru